Page Header

User
Notifications
  • View
  • Subscribe
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • ##REFERENCE##
  • ARTICLE TEMPLATE
Home > Archives > Vol 2, No 01 (2024)

Vol 2, No 01 (2024)

JCA of Economics

Table of Contents

Articles

Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Entrepreneurial Intention pada Kalangan Muda: Peran Moderasi Entrepreneurial Education
Nadia Oktaviola, Muhammad Arief
PDF
MEMAHAMI PERAN COUNTRY IMAGE, PRODUCT IMAGE DAN PERCEIVED QUALITY DALAM MENCIPTAKAN PURCHASE INTENTION PADA PENGGUNA IPHONE
Muhammad Firdaus
PDF
Peran Human Resource Development dalam Mempengaruhi Turnover Intention dengan Dimediasi Oleh Organizational Commitment
Yuliana Sari
PDF
KNOWLEDGE SHARING TERHADAP ORGANIZATIONAL INNOVATION PADA PEGAWAI DI PEMERINTAHAN KOTA BEKASI
Nur Anggraini Haryanti, Jul Aidil Fadli
PDF
Quality Perception dan Word Of Mouth melalui Mediasi Customer Satisfaction terhadap Customer Loyalty pada Avoskin
Nandita Azzahra Rizky
PDF


Lembaga Penerbitan Universitas Esa Unggul
Jalan Arjuna Utara No 9 Kebon Jeruk Jakarta 11510
Telp : 021 5674223 ext 266

email : [email protected]